Makan Apa Selama Lebaran ???

Minggu, 14 Oktober 2007

Mungkin selama lebaran, banyak orang yang gembira terutama umat muslim yang telah merayakan hari kemenangannya setelah sebulan penuh berpuasa. Tapi hal ini justru beda dengan saya. Beda karena selama lebaran tahun ini malah saya tidak ada punya banyak aktifitas yang bisa dilakukan selain berinternet ria. Teman-teman saya juga banyak yang mudik. Dan yang lebih parahnya lagi saya tidak tau dimana cari tempat makan yang murah meriah selama lebaran itu karena semua rumah makan yang biasa saya kunjungi pada tutup. Kebayang juga kalo makan selama 3 hari di supermarket dengan harga yang melambung tinggi. Kalo hal itu saya lakukan, bisa-bisa saya ga makan seminggu. Hahahaha. Maklum lah anak kos emang kayak gitu. Solusi saya untuk ini cuma satu yaitu makan Mie Instan.

Selama 3 hari ini saya sudah makan 4 produk mie instan yang berbeda. Ga usa sebut merk ya... :P. Tapi saya sadar juga kalo makan mie instan terus-menerus juga bisa rusakin perut sendiri. Tapi apa bole buat. Meskipun hidangan buatan mie instan ini ngambil dari web orang laen tapi seperti ini lah hidangan mie instan yang saya buat :


0 komentar: