Info / Susu Anti Stress dari Jepang

Senin, 08 Oktober 2007


Jepang telah meluncurkan produk barunya dan benar-benar lain dari yang lain. Produk ini adalah susu yang diyakini bisa menghilangkan stress. Kalau dilihat sekilas - susu ini memang seperti susu lembu yang natural dan biasa. Akan tetapi susu ini ada sesuatu yang khas dari susu ini. Apa itu ? Jawabannya adalah susu ini mengadung melatonin 4 kali lebih banyak daripada susu biasa. Dan menurut hasil penelitian dikatakan bahwa melatonin adalah salah satu zat yang bisa mengurangi tingkat stress seseorang. Karena hal tersebutlah susu ini dinamakan susu yang dapat menghilangkan stress.

Mungkin ada sesuatu hal yang bisa membuat anda stress bila mendengar hal tentang susu ini. Apa itu? Coba anda lihat harga susu ini. Harga dari susu ini adalah $40 - $45 per botolnya. Dan perlu anda ketahui bahwa 1 botol susu ini hanya berisi 900 ml susu. Menurut saya ini merupakan suatu harga yang sangat mahal itu sebotol susu. Dan jika ingin menghilangkan stress pasti anda punya cara yang lebih baik dan murah daripada ini. :D

Ini adalah suara iklan susu ini :

TOKYO (AFP) - A Japanese dairy company on Thursday announced the launch of super-premium milk for stressed-out adults — at the price of 43 dollars for a bottle of 900 millilitres, or one quart.

Tokyo-based Nakazawa Foods will launch the “Adult Milk” line of products in October targetting “adults who live in a stressful society,” the company said in a statement.

The price of 5,000 yen a bottle is nearly 30 times as expensive as ordinary milk even in Tokyo, which is famous for its high prices.

The milk is taken from cows once a week at the break of dawn as they discharge a lot of a stress-relieving hormone called melatonin during the night, the company said.

The milk is bottled within six hours of milking at a farm north of Tokyo.

It is said to contain three to four times as much melatonin as usual milk.


0 komentar: